Solskjaer Ingin Man United Raih Trofi Piala FA Musim Ini

Ole Gunnar Solskjaer

Topbola.net Ole Gunnar Solskjaer menilai akan sulit bagi Manchester United untuk bisa menjuari kompetisi Liga Inggris Premier League musim ini. Oleh karenanya pria yang menjabat sebagai pelatih Caretaker Setan Merah itu lebih menginginkan timnya bisa meraih trofi Piala FA musim ini.
Memang semuanya masih ada kata mungin, namun untuk bisa menjadi juara Liga Inggris 2018-2019 dibutuhkan usaha ekstra dari skuat asuhannya. Sebab, hingga pekan 23, Man United masih tertahan di posisi enam dengan koleksi 44 angka.

MU yang pada awal musim masih ditangani Jose Mourinho itu, saat ini memiliki selisih 13 poin dari Liverpool di puncak klasemen. Di Liga Champions, usaha Man United untuk menjadi yang terbaik pun membutuhkan usaha keras. Pada babak 16 besar saja, mereka sudah dihadang Paris Saint-Germain yang bermaterikan pemain-pemain top.

Melihat akan sulitnya bagi MU untuk bisa menjadi juara liga oleh karenanya, Piala FA jadi target realistis bagi mereka. Di Piala FA, langkah Man United sudah tiba di 16 besar. Pada fase yang biasa disebut babak kelima tersebut, Man United akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami berbicara soal memenangi trofi dan jelas kami bisa melakukannya. Kami tidak bisa memenangi liga tahun ini, namun kami memiliki peluang di Piala FA, jadi kami mencoba untuk memenangi trofi itu. Saya pikir setiap pelatih ingin memenangi semua pertandingan,” kata Solskjaer seperti dilansir oleh Mirror, Selasa (29/1/2019).

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *