advertise

Solo dan Sleman Resmi Jadi Tuan Rumah Babak 8 Besar

Topbola.net – Mahaka Sports and Entertainment secara resmi telah menetapkan venue diselenggarakannya pertandingan babak delapan besar Piala Jendral Sudirman. Terdapat dua kota yang dipilih adalah Solo dan Sleman. hasil pemilihan tersebut tersebut sekaligus mencoret Malang sebagai tuan rumah.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam manager meeting sebelum turnamen. Dinyatakan jika Malang dan Bali akan menjadi penyelenggara babak delapan besar. Namun, keputusan tersebut diubah secara mendadak ke Bandung mengingat Bali United tidak lolos ke babak delapan besar. Tak disangka pula, Bandung pun gagal menjadi tuan rumah karena Persib senasib dengan Balik United.

“Kami sudah putusan bahwa Solo dan Sleman yang jadi tuan rumah babak delapan besar, dua kota tersebut dipilih karena merupakan tempat netral. Jadi biar adil buat semuanya,” kata Hasani Abdulgani.

Format babak delapan besar sendiri tetap seperti semula, dimana delapan tim akan dibagi menjadi dua grup untuk bermain setengah kompetisi.

Dari Detiksports dikatakan jika mekanisme pembagian grup adalah grup D dan grup E, dua tim terbaik dari masing-masing grup akan diadu silang di babak semifinal. Saat ini delapan tim yang lolos adalah Arema Cronus, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Semen Padang, PS TNI, Pusamania Borneo FC dan Surabaya United. Undian sendiri akan dilakukan pada Kamis (4/12) mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 3 =