Solari Sebut Pemain Madrid Banyak yang Bagus

Santiago Solari

Topbola.net Santiago Solari, menyebutkan jika sejatinya hanya sebagian kecil pemain Real Madrid yang tampil dibawah dari harapan sementara untuk selebihnya sudah tampil dengan bagus.

Pada jelang laga kontra Real Valladolid entrenador berkebangsaan Argentina itu diketahui terlambat saat harus melakukan sesi jumpa pers. Karena hal demikian banyak sebagai laporan menyebutkan hal tersebut masih terkait dengan kekalahan menyakitkan yang dialami Los Blancos dari Ajax Amsterdam dipentas Liga Champions tengah pekan kemarin.

Bahkan tak hanya gagal diliga Champions, Madri juga hampir mungkin dipastikan akan puasa gelar musim ini setelah menelan kekalahan di tiga pertandingan beruntun yang membuat Madrid tersingkir dari Copa del Rey karena dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 3-0 dan tertinggal 12 poin pada pekan lalu setelah takluk dari lawan yang sama di Santiago Bernabeu karena gol semata wayang Ivan Rakitic.

Barca menang atas Rayo Vallecano dengan skor 3-1 semalam dan kini Madrid tertinggal 15 poin dari puncak klasemen sementara La Liga, namun Solari menyatakan bahwa sebagian besar pemain dalam timnya sudah tampil dengan performa yang diharapkan.

“Mayoritas dari kami telah tampil sebagaimana yang diharapkan, beberapa lainnya tidak demikian, dan saya sudah mengatakan kepada mereka secara pribadi,” ucap Solari kepada para reporter, setelah meminta maaf karena keterlambatan menghadiri konferensi pers.

Solari menghadapi krisis menjelang laga kontra Valladolid lantaran Lucas Vazquez, Vinicius Junior dan Gareth Bale absen setelah menderita cedera usai kekalahan dari Ajax dengan skor 1-4 pada hari Selasa (5/3) lalu.

Defender Dani Carvajal juga mengalami cedera dan dikabarkan berpotensi absen selama sebulan, selagi gelandang Marcos Llorente memang sudah absen sejak lama dan kapten Sergio Ramos harus menjalani sanksi larangan bertanding untuk laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − five =