Solari Beri Komentar Terkait Rumor Transfer Marcelo ke Juventus

Marcelo

Topbola.net – Santiago Solari akhirnya turut memberikan komentar terkait rumor Marcelo akan ke Juventus. Menurut pelatih Real Madrid tersebut, dirinya mengaku tidak yakin sang pemain akan meninggalkan Santiago Bernabeu dan bergabung dengan Nyonya Tua.

Isu kepindahan pemain Brasil itu ke Juventus kian berhembus kencang pada bursa transfer musim panas kemarin. Sang bek dikabarkan ingin menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dahulu bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut.

Baca juga: Juventus Sudah Siapkan Tawaran untuk Marcelo

Baru ini, rumor akan kepindahannya semakin menguat. Kali ini dikarenakan, Marcelo mulai tersisih dari skuat Real Madrid, karena Solari lebih suka memainkan Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanannya.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Solari menegaskan bahwa ia tidak berencana melepaskan Marcelo. “Itu [Marcelo ke Juventus] tidak benar,” buka Solari seperti yagn dikutip Goal International.

Solari sendiri menegaskan bahwa Marcelo masih masuk dalam rencananya di skuat utama Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan.

Solari menilai sang bek punya peran besar di ruang ganti Madrid, sehingga ia tidak akan membiarkannya pergi ke klub manapun.

“Marcelo adalah kapten kedua kami, sehingga kami tidak bisa melihatnya pergi dari sini.”

Solari sendiri optimis bahwa Marcelo akan tetap bertahan di Real Madrid meski ia mengakui mengurangi jatah bermain Marcelo belakangan ini.

Solari menilai sang bek akan bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya setelah beberapa kali duduk di bangku cadangan.

“Dia [Marcelo] 100% bertahan di Real Madrid dan kami ingin melihatnya bermain di kemampuan terbaiknya bersama klub ini.” tambah Solari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *