Soal Wanita, Neymar Lebih Lihai Dibanding Ronaldo

Neymar and Kendall Jenner

Topbola.net – Tepatnya pada pekan lalu, Cristiano Ronaldo sempat terjadi sebuah spekulasi berkat foto yang diunggah oleh adik Kim Kardashian, Kendall Jenner di media sosial. Sontak kabar tersebut membuat hangat gosip yang terjadi pada asamara bintang El Real tersebut.

Seperti dilansir dari the Sun pada Minggu, 31 Januari 2016, Kendall Jenner menulis di instagram, tentang rencananya berkunjung ke Barcelona, setelah mengungkap harapannya diajak kencan oleh Ronaldo. Namun perkembangan terbaru ternyata bukan Ronaldo yang ditemui Kendall di Spanyol.

Model Victoria Secret berusia 20 tahun, itu mengunggah foto baru bersama bintang Barcelona, Neymar. Ronaldo tak bisa berbuat banyak, saat Real Madrid dibantai Barcelona empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu, pada 21 November 2015 lalu.

Kini dalam urusan menggaet wanita, penyerang timnas Portugal itu tampaknya juga sudah dikalahkan Neymar. Tahun 2016 seperti tidak memberi awal yang baik bagi Ronaldo, setelah dia kalah dalam persaingan Ballon d’or dari Lionel Messi, yang juga bintang Barcelona.

Setidaknya dua pekan terakhir, isu baru juga muncul mengaitkan Neymar dengan Real Madrid. Muncul isu jika Los Blancos menyiapkan dana besar, untuk memboyong penyerang asal Brasil itu ke Bernabeu. Neymar digosipkan bakal jadi pengganti Ronaldo, yang akan didepak pada akhir musim.

Meski belum ada kebenaran dalam berbagai gosip yang muncul, namun jelas tidak akan menyenangkan untuk didengar oleh Ronaldo. Apalagi performanya musim ini belum impresif. Besar kemungkinan dia tak lagi dinominasikan pada perebutan penghargaan Ballon d’Or berikutnya.