Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Soal Rebutan Penalti, Cavani Sudah Damai dengan Neymar

Edinson Cavani

Topbola.net Ligue 1 Prancis, dalam sepakbola semua memang bisa saja terjadi termasuk gesekan kecil dengan satu tim. Seperti halanya yang terjadi beberapa waktu lalu antara dua bintang Paris Saint Germain (PSG) Edinson Cavani dengan rekan setimnya, Neymar.

Kedua pemain andalan Les Parisien memang sempat mengalami sedikit gesekan terkait rebutan dalam hal menendang penalti. Namun dari keterangan terbaru menyebutkan jika masalah keduanya telah membaik dan berlangsung damai.

Seperti diketahui beberapa pekan lalu, Cavani yang menjadi penendang penalti andalan untuk PSG dimusim sebelum Neymar bergabung mencoba untuk menghalangi upaya Brasil itu untuk mengeksekusi tendangan dari titik putis pada saat laga kontra Lyon.

Namun ada beberapa kabar yang menyebutkan jika ada tawaran besaran dana kepada pemain Uruguay itu untuk mau meninggalkan tugasnya sebagai penendang penalti utama untuk memberikannya kepada Neymar.

Namun menurut Cavani sendiri mengatakan jika semuanya merupakan kabar yang dibesar-besarkan.

“Hal-hal ini terjadi di sepakbola, inilah hal-hal yang terkadang dibesar-besarkan,” kata Cavani kepada wartawan di Caracas, Selasa waktu setempat, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Venezuela.

“Kita semua tahu bahwa mereka (masalah itu) menjadi lebih besar dari yang semestinya. Masalah itu diselesaikan di ruang ganti, setiap (masalah) punya solusinya. Ini sudah tenang,” katanya.

Kendati melepaskan tugas sebagai penendang penalti yang diemban Cavani saat Zlatan Ibrahimovic meninggalkan PSG satu setengah tahun yang lalu. Nyatanya pesepakbola Uruguay itu telah mencetak delapan gol, atau unggul dua gol dari Neymar di Liga Prancis, demikian AFP. (Antara)