advertise
advertise
advertise

Soal Masa Depannya di Chelsea, Antonio Conte Segera Beri Keputusan

Antonio Conte

Topbola.net – Chelsea harus gagal mempertahankan gelar Premier League musim ini hal tersebut membuat masa depan sang pelatih, Antonio Conte pun kerap diisukan bakal segera pergi dari Stamford Bridge diakhir musim.

Satu-satunya gelar yang masih mungkin didapatkan Chelsea saat ini adalah Piala FA dengan The Blues menjadi salah satu tim yang berhasil menyentuh partai final musim ini.

Di final Piala FA, Chelsea akan menghadapi Manchester United di Wembley Stadium, London pada 19 Mei 2018.

Chelsea dikabarkan akan melepas pelatih Conte, setelah pelatih Italia itu disebut-sebut tidak senang dengan kebijakan transfer pemain yang mengikuti manajemen klub.

Dia terus menolak untuk menjawab pertanyaan tentang apakah akan tetap di Stamford Bridge minggu depan. Namun menjelang pertandingan liga terakhir melawan Huddersfield ia akhirnya akan terbuka.

“Saya sangat fokus sekarang, melakukan pekerjaan dengan cara terbaik untuk pemain dan penggemar – pekerjaan kami tidak sederhana, itu tidak mudah, saya akan fokus sepenuhnya pada hal-hal sekarang,” kata Conte kepada Sky Sports.

“Hanya dua minggu lagi dan musim ini akan berakhir, Anda akan tahu jika ada situasi yang berbeda atau tidak, apakah Anda melihat saya lagi musim depan,” kata Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =