Soal Masa Depan Neymar Di Barcelona, Enrique Pilih Diam

Topbola.net – Luis Enrique lebih memilih tak menjawab pertanyaan dari para jurnalis terkait negosiasi bintang Barcelona, Neymar dengan pihak manajemen klub.

Saat menerima kedatangan para awak media pada Sabtu (13/2) lalu. Pelatih yang berhasil mempersembahkan trible winner bagi Barcelona pada musim lalu itu awalnya terlihat enjoy dan antusias dengan setiap pertanyaan yang datang.

Namun suasana seakan berubah saat muncul pertanyaan terkait dengan masa depan Neymar. Enrique yang semula antusias berubah menjadi tertutup dan memilih membisu.

Ia menjelaskan jika memiliki alasan khusus soal pilih diam dalam mengomentari perpanjangan kontrak Neymar yang masih  dinegosiasikan oleh klub.

Ketika jurnalis Mediaset Sport, David Ibanez, bertanya tentang opininya tentang masa depan Neymar, Enrique menurunkan warna suaranya dan menjawab, “Aku kehilangan suaraku.”

Pelatih yang akrab disapa Lucho itu kemudian menjelaskan kenapa ia tak mau berkomentar: “Aku kehilangan kata-kata karena aku telah menjawab pertanyaan macam ini terlalu sering.”

Meski tetap diminta berkomentar, Lucho tetap pada pendiriannya untuk tak berkomentar. Ditambah lagi ketika ia tak mau berpolemik soal venue final Copa del Rey.

Tempat berlangsungnya final Piala Raja memang selalu menuai kontroversi ketika Barcelona lolos ke final. Kubu Real Madrdi enggan mengizinkan Santoago Bernabeu yang secara tradisi menjadi venue partai puncak untuk digunakan adalah isu Catalonia merdeka yang akan terbawa ke stadion kebanggaan Spanyol.

“Hal yang membuatku tertarik soal final hanyalah Barcelona berada di sana dan akan melawan Sevilla. Sisanya adalah bagian kalian, dan kalian (media) akan memanaskan suasana sebelum final,” pungkasnya.