Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Soal Kontrak, Ronaldo: Hanya Presiden yang Tahu Jawabannya

Cristiano Ronaldo

Topbola.net La Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo memang sempat dikabarkan akan angkat kaki dari Real Madrid pada musim panas lalu, meski pada akhirnya bintang asal Portugal itu memutuskan untuk tetap berjersey El Real musim ini.

Terkait apakah sang pemain masih merasa bahagia dengan karirnya bersama Los Blancos? jawabannya ia mengaku masih senang bisa bersama Madrid hingga saat ini.

Ronaldo bisa dibilang sebagai pembelian tersukses El Real. Sejak kedatangannya dari Manchester United usai ditebus dengan harga mencapai 94 juta euro pada 2009, mantan pemain Sporting Lisbon itu mampu menjawab keparcayaan yang diberikan kepadanya untuk terus menjadi mesin gol yang tak tergantikan setidaknya hingga saat ini.

Ronaldo terhitung sudah tiga kali melakukan perpanjangan kontrak bersama Real Madrid dan mungkin bisa saja berlanjut hingga sodoran perpanjangan kontrak untuk yang keempat kalinya nanti.

Namun saat ditanya apakah ia akan menandatangi kembali perpanjangan kontrak jika pihak manajemen Madrid memberikannya disuatu saat nanti. Ia pun menjawab jika perihal itu hanya presiden Real Madrid, Florentino Perez yang bisa memberi jawaban.

“Apakah saya akan memperpanjang kontrak (bersama Real Madrid)? Itu pertanyaan bagus. Yang bisa saya katakan, saya merasa bahagia di sini. Segala sesuatunya berjalan secara alami,” ucap Ronaldo, dilansir skysport.

Pernyataan itu memicu spekulasi kalau Ronaldo berniat meninggalkan Real Madrid. Sebab, dia sebelumnya pernah berkata ingin membela lagi Manchester United. Niat itu muncul setelah dia disebut kriminal terkait dugaan penggelapan pajak.

“Saya bahagia di sini. Dan, saya akan melakukan apa yang saya suka. Saya senang ada disini. Tapi, pertanyaan itu (soal perpanjangan kontrak) hanya presiden (Florentino Perez) yang bisa memberi jawaban pasti,” pungkas Ronaldo.