Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Soal Diego Costa, Chelsea Capai Kesepakatan dengan Atletico Madrid

Diego Costa

Topbola.net Inggris Premier League, rumor akan kembalinya Diego Costa untuk berkostum Atletico Madrid nampaknya akan menjadi kenyataan setelah sebelumnya namanya disebut sudah tak lagi menjadi bagian tim yang dibutuhkan Antonio Conte di Chelsea.

Seperti dilansir warta AS, pemain berpasport Spanyol itu disebut akan kembali membela Los Blancos setelah pihak The Blues disebut sudah sepakat terkait harga dengan klub asal La Liga tersebut.

Pihak Atletico dikabarkan bersedia untuk membawa pulang mantan pemainnya itu dengan nilai tebusan mencapai 53 juta pounds (Rp 952,49 miliar). Chelsea pun disebut sudah menyetujui tawaran dengan harga yang tertera tersebut.

Dalam waktu yang nampaknya akan segera dilkukan Costa akan bertandang ke Spanyol untuk menjalani tes medis bersama Atletico Madrid. Namun, sang pemain dipastikan baru bisa membela Los Rojiblancos pada Januari 2018, atau setelah masa hukuman embargo transfer Atletico berakhir.

Diego Costa menolak kembali ke London setelah ia dipastikan tersingkir dari skuat Chelsea. Penyerang berusia 28 tahun tersebut tidak mau berlatih bersama para pemain akademi untuk menjaga kebugarannya.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan Atletico Madrid yang berniat memboyong striker kelahiran Brasil tersebut. Hal itu ditanggapi positif oleh Diego Costa yang hanya ingin memperkuat Los Rojiblancos.

Walaupun tidak bisa langsung bermain, Diego Costa bisa menjalani sesi latihan rutin klub agar kondisi fisiknya siap ketika sudah bisa kembali tampil.