Slaven Bilic: West Ham Siap Beri Kejutan untuk City

Topbola.net – Jelang laga lanjutan Liga Inggris Premier League menghadapi tuan rumah Manchester City, manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan jika The Hammers siap memberikan sebah kejutan bagi tuan rumah pada laga yang akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (19/9) WIB.

Seperti dilansior oleh media The Daily and Sunday Express, Bilic sangat optimis West Ham bakal memberikan permainan terbaiknya kala harus bermain dimarkas tim yang sedang memuncaki klasemen Premier League tersebut.

Bilic pun menambahkan jika timnya akan menjadi tim pertama yang bakal menjigal laju The Citizens yang hingga memasuki pekan ke lima ini masih bisa menjaga kemenangan diliga domestik.

Ia mengatakan, “Bakal ada kejutan dalam pertandingan nanti, karena Manchester City telah menyarangkan sepuluh gol selama musim berjalan. Mereka bahkan belum pernah kebobolan satu gol dan tampil dengan performa terbaik di awal musim.”

“Mereka mampu menciptakan jarak yang hanya dapat disamakan setelah melakoni lima laga. Di satu pihak, bakal ada kejutan, yang telah kami lakukan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan (Arsenal dan Liverpool.”

“Kami harus merebut kesempatan ini. Kalau ingin jujur, mereka tim favorit. Tentu saja kami berharap mampu memberi perlawanan yang sengit ketika melawan mereka. Kami harus memanfaatkan kesempatan yang baik ini,” kata Bilic