advertise

Sinyal Baik Bagi Juventus untuk Dapatkan Cavani

Topbola.net – Kabar penolakan perpanjangan kontrak Edinson Cavani bersama klubnya, Paris Saint Germain (PSG) menjadikan sinyal baik bagi Juventus untuk bisa mendapatkan jasa pemain Uruguay itu musim panas nanti.

Dilansir Le10Sport, eks Napoli itu menyatakan tak akan berlama-lama dalam menjalin kerja sama dengan klub kaya Prancis tersebut. Dengan kata lain Cavani ingin kontrak lamanya tetap berakhir pada 30 Juni 2018.

Kondisi ini tentu sangat bersahabat dengan Nyonya Tua yang memiliki hasrat mendaratkannya di Juventus Stadium sebagai pengganti Alvaro Morata yang harus kembali ke Real Madrid.

Tentu keputusan Cavani untuk menolak perpanjangan kontrak membuat Les Parisien berfikir ekstra untuk segera menjualnya. Pasalnya pihak manajemen klub sendiri tentu tak ingin kehilangan harga penjualan pemain 29 tahun itu jika saja membiarkannya berada di Stade France hingga menyandang status free transfer.

Meski kalah produktif dari Zlatan Ibrahimovic, Cavani masih mampu membuktikan kapasitas sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Selama tiga musim membela PSG, dia selalu mencetak dua digit gol. Musim lalu dia mampu menghasilkan 19 gol dari 32 laga yang merupakan torehan tertingginya di Liga Prancis.

Masalahnya, Juventus kurang bersahabat dengan PSG. Ini bisa menyulitkan proses negoisasi. Tapi, kesempatan tetap ada. Les Parisiens kabarnya sedang membidik Gonzalo Higuain dan Pierre-Emerick Aubameyang untuk dijadikan penyerang tengah. Bila salah satunya berhasil didapat, PSG pasti akan menjual Cavani.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =