Singkirkan Wolfsburg, Waktunya Madrid Rayakan Kemenangan

Topbola.net – Zinedine Zidane mengaku sangat senang dengan hasil yang mampu diraih Real Madrid saat membalikan keadaan dari Wolfsburg dipertandingan leg kedua yang berlangsung Rabu, 13 April 2016 dinihari tadi. Ia pun menilai jika kemenangan ini patus untuk dirayakan.

Seperti diketahui pada pertandingan leg pertama lalu, El Real harus tertinggal 2-0 kala laga berlangsung dimarkas tim wakil Jerman itu.

Kini pada pertemuan kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo cs sukses menang dengan skor lebih besar 3-0 yang membuat agregat pun berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan Los Blancos.

Zidane menilai kemenangan atas Eibar dipekan lalu cukup membantu motivasi timnya untuk mengalahkan Die Wolfe –julukan Wolfsburg. Terbukti, Madrid berhasil menang dengan skor 3-0 lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Kemenangan 3-0 mengantarkan Madrid ke fase semifinal Liga Champions musim ini. Sebab secara agregat Madrid unggul 3-2 atas wakil Bundesliga tersebut.

“Di sepakbola, Anda selalu menderita. Namun, kami lebih baik meraih kemenangan. Hari ini merupakan waktu yang tepat untuk merayakan kemenangan, terutama atas apa yang telah pemain lakukan,” jelas Zidane mengutip dari Football Espana, Rabu (13/4/2016).