Simone Zaza Ucapkan Rasa Termakasihnya Kepada Morata

Simone Zaza

Topbola.net La Liga Spanyol, striker Valencia, Simone Zaza mengungkapkan hubungannya dengan Alvaro Morata sangatlah baik, bahkan ia tak segan menyebut penyerang andalan Chelsea itu sebagai saudaranya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports Italia. Pemain berkebangsaan Italia itu mengatakan jika Morata sangat banyak membantunya sejauh ini ia pun sangat berterima kasih telah bisa bertemu dengannya kala masih sama-sama membela Juventus dulu.

“Dia seperti saudaraku, kami sering berkomunikasi. Persahabatan ini lahir ketika dia bermain di Juventus dan saya duduk di bangku cadangan. Saya tidak bisa membenci dia hanya karena itu,” ujar Zaza.

“Saya harus berterima kasih kepada Alvaro dan istrinya karena mereka yang mempertemukan saya dengan kekasihku, Chiara. Pada awalnya sulit menaklukkan dia tetapi semuanya berjalan dengan baik dan kami saling jatuh cinta.”

Zaza kini mampu kembali menunjukan kualitasnya dengan berhasil mengemas enam gol dari tujuh pertandingan yang telah ia lakoni bersama Kelelawar Mestalla diajang Liga Spanyol musim ini

“Valencia menjadi titik balik dalam karierku dan sekarang saya memberikan yang terbaik di sini. Gol yang saya cetak ke gawang Real Madrid merupakan yang terindah. Terlalu banyak yang harus dikatakan sekarang. Saya perlu mencetak gol lagi seperti itu sekarang,” Tambah eks penggawa Sassuolo itu.

Zaza juga menambahkan jika dirinya bersama sang ayah sangat mengidolakan pemain legenda timnya Belanda, Marco van Basten. Ia pun berharap suatu saat akan dapat bertemu dan mendapat tanda tangan sang legenda yang pernah membela AC Milan.

“Marco van Basten menjadi idolaku. Terima kasih kepada ayahku yang terobsesi dengannya. Saya akan mengungkapkan sebuah rahasia segera setelah saya bisa mewujudkan mimpi mendapatkan jersey dengan tanda tangannya. Sayang, bukan orang Milan.”