Simone Zaza Kian Dekat Gabung Wolfsburg

Topbola.net – Striker Juventus, Simone Zaza dikabarkan kian dekat dengan pintu masuk Wolfsburg. Hal tersebut setelah mendengar pengakuan Direktur klub asal Jerman itu, Klaus Allofs, mengakui upaya timnya untuk merekrut sang pemain.

Bahkan berita terbaru menyebutkan jika pemain 25 tahun itu bahkan sudah mengunjungi Volkswagen Arena, Sabtu (13/8/2016). Dia sekadar mengintip fasilitas tim yang meminatinya.

“Benar, Zaza berada di Wolfsburg. Sebuah hal penting memiliki pemain dengan rasa memiliki terhadap klub. Hal itu menjadi alasan kunjungan dia,” ucap Allofs.

Seiring kunjungan Zaza, media-media Italia memprediksi transfer bakal rampung dalam waktu dekat. Kedua klub juga disebut sudah menyepakati nilai 25 juta euro (sekitar Rp 366 miliar).

Rumor terkait kesepakatan coba ditepis oleh Allofs. Bahkan, dia menyatakan bahwa masih ada sejumlah hal yang perlu dituntaskan.

“Kami tidak cuma harus memenuhi keinginan pemain, tetapi juga menyepakati nilai transfer dan persyaratan kontrak,” tutur Allofs.

Wolfsburg mungkin akan menjadi tempat terbaik bagi Zaza untuk terus mengembangkan karirnya. Pasalnya jika ia tetap di Juventus maka besar kemungkinan untuk kembali menjadi cadangan sangatlah besar mengingat kini Nyonya Tua baru saja mendatangkan Gonzalo Higuain pada transfer pemain musim panas ini.