Simon McMenemy Tetap Puji Kerja Keras Gresik United

Simon McMenemy

Topbola.net Liga 1 Indonesia, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tetap memberikan pujian terhadap kerja keras skuad Gresik United meski belum lama ini timnya sukses mengalahkan tim Lasakar Joko Samudro dengan skor besar 5-0, Sabtu (26/8) sore kemarin.

Mengenai prestasi menurun yang dialami oleh tim asal Kota Pudak itu sempat teriar kabar jika ada berbagai masalah yang tengan merundung tim tersebut. Meski dalam kondisi ya kurang bagus namun semangat untuk tetap bermain masih ditunjukan oleh Gresik United.

Hal tersebut lantas membuat McMenemy pun memberikan pujiannya.

“Karena dengan situasi yang lagi seperti ini, tanpa pendukung yang boikot untuk tidak datang ke stadion, mereka tetap fight dan kerja keras dari awal hingga akhir pertandingan. Jadi saya ada kredit tersendiri bagi para pemain Gresik,” ucapnya.

McMenemy bahkan menilai Gresik United seperti sudah menyerah untuk bisa terus berjuang di Liga 1.

“Saya tidak tahu persis masalah apa yang menimpa klub ini (Gresik), apakah tidak ada uang atau seperti apa. Tapi yang pasti, ketika jalan masuk ke dalam melihat lapangan itu sungguh tidak bagus. Saya juga pernah ke Persiba (Balikpapan) yang punya kondisi lapangan juga kurang bagus, tapi di sana masih dirawat. Seperti klub ini sudah menyerah main di Liga saja,” keluhnya.

Gresik United untuk sementara hanya mampu meraih tujuh poin dari 21 laga Liga 1. Gresik bahkan hanya mampu meraih tiga poin dari 15 laga terakhir.