advertise
advertise
advertise

Simeone Tak Izinkan Madrid Kembali Kalahkan Atletico

Diego Simeone

Topbola.net – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengisyaratkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan saat melakoni laga tandang ke Estadio Santiago Bernabeu pada pertandingan babak semifinal leg pertama Liga Champions, Rabu 3 Mei 2017 dinihari WIB.

Memang tak mudah bagi The Atleti untuk mewujudkan hasil maksimal dilaga kali ini mengingat kubu Los Colchoneros tengah mengalami kekuarang stok bek kanan.

Tak hanya itu rentetan hasil minim yang diterima Atletico dari Real Madrid sepanjang beberapa laga terakhir menjadi jalan yang cukup sulit bagi Simeone untuk membawa timnya bangkit.

Atletico diprediksi akan mengalami berbagai masalah pada lini belakang. Itu setelah Juanfran dan Sime Vrsaljko absen. Selain itu, kemudian Jose Gimenez yang dipasang sebagai bek kanan saat Atletico menghadapi Las Palmas juga harus masuk ruang perawatan.

Simeone mengaku sadar akan kendala yang sedang ia hadapi saat ini. Dia mengakui pertandingan akan sulit bagi Atletico, kecuali jika mereka tak membiarkan Madrid dominan di awal pertandingan.

“Saya melihat sebuah pertandingan saat mereka sudah langsung dominan di awal pertandingan. Mereka akan mencoba untuk melukai kami sejak menit pertama dengan intensitas para pemain,” kata Simeone seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami akan membuat pertandingan nanti nyaman buat kami. Dua tim besar akan berhadapan satu sama lain Selasa (Rabu dinihari WIB) nanti,”

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =