Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Simeone: Diego Costa Telah Berupaya untuk Bisa Kembali ke Atletico

Diego Costa

Topbola.net La Liga Spanyol, Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut jika upaya keras telah dilakukan oleh Diego Costa untuk bisa kembali berseragam Los Rojiblancos.

Costa yang saat ini masih berada di Chelsea sudah bisa dipastikan akan segera kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid setelah kedua manajemen tim sepakat untuk melangsungkan proses transfer pemain berpasport Spanyol tersebut.

Pemain yang telah mencetak 20 gol dan mebawa tim London Biru juara pada musim lalu itu disebut tengah tak akur dengan manajer Chelsea, Antonio Conte. Biang masalhnya sendiri diketahui saat berawal dari sebuah tawaran menggiurkan yang datang dari salah satu klub asal Liga China.

Dengan tak harmonisnya bersama pelatih Chelsea saat ini, Costa pun menyatakan tak akan kembali bermain untuk Chelsea dan meminta pihak manajemen menjualnya ke klub lain.

Upaya yang dilakukannya pun akhirnya berbuah hasil dengan kesepakatan menjual ke Atletico Madrid.

Namun untuk bisa kembali bergabung sang striker harus menundanya terlebih dulu lantaran terhalang sanksi transfer yang diberikan FIFA kepada Atletico saat ini.

Terkait kembalinya Costa sendiri disambut baik oleh pelatih Diego Simeone yang mengatakan bahwa langkah dan upaya yang sangat luar biasa telah dilakukan oleh Costa.

“Kami tak bisa membayar untuk pemain lain di level seperti dirinya atau yang lebih tinggi. Tahun lalu, kami sudah hampir merekrutnya dan kemudian saya berbicara dengan Gameiro.”

“Tahun ini, kami mencoba peruntungan kami untuk Diego Costa. Saya beberapa kali bicara dengannya. Costa sudah bekerja keras untuk membuat transfer ini terwujud. Jika dia tidak membuat usaha yang diperlukan untuk kembali, kami takkan bisa merekrutnya.”

“Upayanya amat luar biasa dan banyak orang ingin melihat Costa yang dulu pernah meninggalkan kami,” ujarnya.