raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Sikap Arogan Ibra dan Pogba Sangat Dibutuhkan MU

Topbola.net – Sikap bengal, Arogan memang tak akan lepas dari pemain besar sepakbola hal itulah yang membuat legenda Manchester United, Gary Neville, memuji dua rekrutan anyar mantan timnya yakni Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Neville menilai, gaya arogan yang dimiliki Ibrahimovic dan Pogba sangat dibutuhkan Man United untuk berprestasi musim ini.

Dikutip dari Okezone.com, dalam sejarah perjalanan klub, Red Devils –julukan Man United– memang sering dibela pemain yang arogan di atas lapangan hijau, sebut saja Eric Cantona dan Roy Keane. Ketika Man United dibela pemain-pemain tersebut, Manchester Merah sukses meraih sederet gelar baik domestik maupun Eropa.

Beruntung, Pogba dan Ibrahimovic tidak hanya dibekali sikap arogan. Keduanya juga dianugerahi skill olah bola yang luar biasa.

Karena itu, Man United berpeluang besar meraih kesuksesan musim ini. Tentu trofi Liga Inggris adalah target utama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Sebab, sudah cukup lama Man United tidak meraih trofi tersebut tepatnya terakhir kali pada musim 2012-2013.

“Dalam hal perekrutan Ibrahimovic dan Pogba, United membutuhkan pemain yang arogan. Pada sejarahnya, United membutuhkan pemain yang memiliki personalitas,” jelas Neville mengutip dari Sky Sports News, Selasa (16/8/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − three =