Si Ronaldo Junior Ternyata Ingin Jadi Kiper

Topbola.net – Buah hati bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang tak lain adalah Cristianinho Ronaldo Junior mengaku jika dirinya juga bercita-cita untuk menjadi bintang sepakbola dimasa yang akan datang seperti yang saat ini dilakoni sang ayah.

Cristianinho Ronaldo

 

Namun dalam urusan posisi, Cristianinho menyebutkan jika suatu saat dirinya akan lebih memilih sebagai seorang kiper.

“Saya akan menjadi kiper. Ayah akan mengizinkan bukan?,” kata putra Ronaldo ketika diwawancarai tentang peluncuran film Dokumenter ‘Ronaldo’ seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (29/9).

Saat anaknya itu mengatakan ingin menjadi seorang kiper, Ronaldo pun hanya tertawa. “Apakah kamu berncanda?” ujar Ronaldo kepada buah hatinya itu.

Cristiano Ronaldo Jr saat ini masih berusia lima tahun.  Ketika Ronaldo sibuk dengan aktivitas sepakbola di Madrid,  Cristiano Ronaldo Jr diasuh oleh ibunda CR7 Dolores Aveiro di Portugal.

Ronaldo diketahui sangat menyayangi putranya itu. Bila menjajaki akun Instagram Ronaldo yakni @cristiano, maka akan terlihat beberapa foto aktivitasnya dengan si buah hati dalam berbagai kesempatan.

Salah satunya adalah saat bomber Real Madrid itu berkendara berdua dengan Cristiano Ronaldo Jr dengan sebiuah mobil mewah milik pemain terbaik dunia 2014 itu.

“Ini lah pria kecil ku,” ujar Ronaldo dalam postingan istagramnya pekan lalu ketika mengajak Cristiano Ronaldo Jr jalan-jalan. (Republika)