Shohei Matsunaga Resmi Bergabung dengan PSIS Semarang

shohei matsunaga PSIS

Topbola.net Shohei Matsunaga resmi menandatagani kontrak dengan klub asal Jawa Tengah PSIS Semarang. Pengumunan pun telah dilakukan oleh klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut di Candi View Hotel, Semarang, Minggu (31/3/2019) petang.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi Matsunaga merupakan pemain yang dibutuhkan oleh timnya saat ini

“Dia memenuhi syarat yang kami butuhkan, yakni mengisi plot lini tengah, pada saat penyerangan dan pembagian bola, serta kebutuhan mencetak gol dari bola-bola mati. Tim pelatih dan manajemen sepakat untuk mendatangkan Matsunaga,” tutur Yoyok Sukawi.

Kedatangan Matsunaga menurut Yoyok Sukawi menambahkan membuat kain optimisnya PSIS untuk bisa memenuhi target musim depan untuk bisa masuk keposisi 8 besar Liga 1 Indonesia.

Yoyok mengaku, usaha untuk mendatangkan mantan pemain Persib Bandung tersebut telah dilakukan cukup lama.

“Ya, tentu saja bergabungnya Matsunaga optimisme tim tinggi untuk mencapai target musim ini. Sebenarnya ada banyak tawaran pemain Asia, tetapi kami prioritaskan Matsunaga,” imbuh pria yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI.

Sementara itu, Shohei Matsunaga bangga dan berterima kasih mendapat kesempatan bergabung dengan PSIS. Dia mengaku, sebelum bergabung dengan PSIS, ia ditawari beberapa klub Liga 1, tetapi tawaran dari PSIS melalui Yoyok yang diterima Matsunaga.

“Saya komunikasi dengan Pak Yoyok, saya merasa PSIS paling cocok. Makanya saya langsung datang dan bergabung dengan PSIS, beberapa pemain juga sudah kenal,” ungkap Matsunaga.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 14 =