Sevilla vs Liverpool: Lallana Kemungkinan Jadi Starter

Adam Lallana Liverpool

Topbola.net Liverpool akan menjalani laga penting kontra Sevilla pada pertandingan pekan kelima ajang Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Selasa (21/11/2017) dini hari nanti.

The Reds dituntut untuk bisa memenangi pertandingan tandang kontra tuan rumah Sevilla kali ini. Hal tersebut mengingat masih adanya ancaman yang bisa saja datang dari dua tim dibawahnya yakni Sevilla sendiri dan juga Spartak Moskwa.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017

Bermain dimarkas lawan, Liverpool kemungkinan akan memainkan pemain andalannya musim lalu, Adam Lallana yang dibeberapa pertandingan sebelumnya harus absen dengan alasan cedera.

Pemain internasional Inggris itu sendiri sebelumnya diketahui tengah mengalami cedera paha yang di dapat kala memperkuat Liverpool di ajang Audi Cup dan membuatnya harus menepi cukup lama di pinggir lapangan.

Bahkan sang pemain di prediksikan akan absen hingga awal tahun baru mendatang. Namun kini kondisinya sudah pulih total dan kala bertanding di laga big match hadapi Jesus Navas Cs punggawa tim nasional Inggris berusia 29 tahun itu dibawa Jurgen Klopp ke Spanyol dimana jelas berpeluang besar akan kembali mendapatkan menit bermainnya. Namun dirinya dipastikan belum dapat tampil penuh.