Sevilla vs Juventus, Tuan Rumah Butuh Kemenangan

Topbola.net – Jelang laga Sevilla vs Juventus dini hari nanti, tuan rumah menginginkan hasil positif pada laga pamungkas mereka yang akan berlangsung dari stadium Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla) Oleh BEIN SPORT 2 pada pukul 02:45 WIB.

Baca juga: Prediksi Sevilla vs Juventus 9 Desember 2015

Sevilla adalah pemegang gelar liga Europa musim lalu sejatinya sudah tak memiliki harapan untuk lolos kebabak 16 besar namun harapan untuk dapat finis diposisi ketiga Grup D mampu menjadikan mereka untuk kembali tampil diajang Europa League.

Mengetahui hal demikian pelatih Sevilla, Unai Emery menyebut grupnya memang sangat sulit.

“Grup ini sangat sulit, tim favorit (Juventus dan Manchester City) sudah mengambil dua tempat teratas. Juventus berada di tingkat yang sama seperti Real Madrid dan Barcelona. Kami ingin menunjukkan hasil kerja kami tetap sama layaknya menghadapi dua tim tersebut,” ucap Emery dilansir Four four two, Selasa (8/12/2015).

“Kami semua ingin terus bermain di Liga Champions. Tereliminasi adalah hal yang mengecewakan dan tujuan saya selanjutnya adalah bisa bermain di kompetisi ini lagi musim depan,”

Kini, Sevilla pun hanya mengincar posisi ketiga untuk mengamankan tiket Liga Europa. Fernando Llorente dkk saat ini terdampar sebagai juru kunci dengan poin 3, tertinggal dua poin dari Borussia Moenchengladbach yang berada di atasnya. Alasan tersebut yang membuat Emery tetap semangat memimpin Los Rojiblancos meladeni finalis Liga Champions musim lalu.

“Pertandingan nanti akan sangat spesial untuk dua alasan. Pertama, kami masih punya banyak kesempatan bermain, kami masih punya kesempatan bermain di Liga Europa dan kami ingin kesana. kami ingin mengambil kesempatan ini,” tegasnya.

“Yang kedua, kami akan menghadapi Juventus, mantan tim saya. Tiga bulan yang lalu saya berada di sana dengan rekan-rekan. Saya punya dua tahun yang indah di mana saya mendapat banyak pengalaman. Saya rindu Kota Turin, kota yang spesial, sangat indah dan saya punya tahun yang hebat di sana. Bermain untuk Juventus sangat mengesankan, salah satu tim terbaik di Eropa,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =