Setia Pada AC Milan, Paulo Maldini Dapat Penghargaan dari Bilbao

Topbola.net – Mungkin sedikit aneh tentang penghargaan yang diterima legenda AC Milan, Paulo Maldini kali ini. Pasalnya eks kapten timnas Italia itu justru mendapat sebuah kehormatan dari klub yang sama sekali belum pernah ia bela dan berasal dari luar negaranya Italia.

Kali ini mantan pemain yang sempat menjadi tembok kuat AC Milan itu dapat sebuah penghargaan dari Athletic Bilabao. Momen itu terjadi saat jeda pertandingan antara Bilbao melawan Celta Vigo di San Mames, Maldini yang menjadi tamu undangan khusus mendapatkan penghargaan One Man Club, penghargaan yang menghargai dedikasinya menjalani karir panjangnya sebagai pemain hanya di satu klub.

Sementara yang mendapatkan tugas untuk memberikan penghargaan tersebut adalah mantan kiper Bilbao, Jose Angel Iribar, yang mendapatkan kehormatan menyerahkan penghargaan tersebut kepada legenda hidup AC Milan dan Italia itu. Maldini juga mendapat standing ovation dari mereka yang berada di San Mames.

Maldini bukan satu-satunya mantan pemain yang mendapatkan penghargaan tersebut. Sebelumnya pernah diberikan penghargaan yang sama kepada Matt Le Tissier yang setia kepada Southampton. (Goal)