Setia Boca Junior, Tevez Tolak Tawaran Klub China

Topbola.net – Mantan bomber Juventus yang saat ini bermain untuk Boca Junior Carlos Tevez dikabarkan telah menolak tawaran besar yang diberikan klub Chinese Super League, Shanghai SIPG – 17 juta Pounsdterling (sekitar Rp337 miliar).

Tak hanya harga saja, Shanghai juga akan memberikan gaji sebesar, 335.568 Poundsterling per pekan (sekitar Rp6,4 miliar) jika mau turut bermain untuk klub Tiongkok tersebut.

Tevez menolak tawaran menggiurkan tersebut karena ingin melanjutkan kariernya di Argentina dan mengakhiri karier sepak bola di klub yang membesarkan namanya.

Ini sudah kedua kalinya klub Tiongkok tersebut mencoba mendapat layanan dari Tevez. Sebelumnya mereka juga ingin memikat Tevez ketika dia meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu.

Klub CSL beberapa bulan membuat beberapa pemain-pemain Eropa terpikat seperti (Chelsea) Ramires, (Atletico Madrid) Jackson Martinez dan target Liverpool Alex Teixeira.

Dengan jendela transfer CSL di tutup pada 26 Februari, klub CSL semakin gencar untuk merekrut pemain-pemain Eropa menjelang musim baru.