advertise
advertise
advertise

Setelah Countinho, Barca Juga Inginkan Nolito

Topbola.net – Setelah beberapa waktu lalu Barcelona dikabarkan tengah santer membidik winger lincah milik Liverpool Philippe Coutinho, kini mereka juga disebutkan bakal menggaet pemain dengan posisi yang sama, Nolito dari Celta Vigo pada bursa tarnsfer pemain Januari mendatang.

Terkait akan performa Nolito, Direktur teknis Barca, Robert Fernandez mengaku kagum dengan penampilan mantan didikan akademi La Masia tersebut. Dimana Nolito sukses mengemas lima gol dari tujuh laga yang dilakoninya di pentas La Liga musim ini.

“Nolito? Dia pemain hebat, buktinya ia juga bagian dari tim nasional. Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang dia karena ia berada di bawah kontrak untuk tim lain. Saya belum berbicara dengan baik Nolito atau wakilnya,” ujar Fernandez, dikutip dari Football Espana, Kamis (8/10).

Sementara untuk peluang mendatangkan Coutinho, Fernandez justru sedikit pesimis. Bukan karena harga atau kontrak mantan pemain Inter Milan itu bersama Liverpool, melainkan karena Fernandez melihat tipikal Coutinho tidak terlalu dibutuhkan bagi El Blaugrana.

Sebab pemain bertipikal playmaker seperti Coutinho kata Fernandez sudah cukup banyak dimiliki oleh Luis Enrique saat ini. di antaranya Andres Iniesta, Ivan Rakitic, dan rekrutan anyar mereka Arda Turan yang siap diturunkan pada awal tahun depan.

“Coutinho adalah pemain besar. Tapi kami memiliki banyak playmaker. Dan juga itu tidak mudah untuk menemukan pemain yang mampu bermain dan beradaptas untuk Barca,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + five =