Sering Mainkan Bola Didalam Rumah, Rashford Kerap Dimarahi Sang Ibu

Marcus Rashford

Topbola.net – Baru ini penyerang Manchester United, Marcus Rashford menceritakan pengalaman yang tak bisa ia lupakan hingga saat ini menjadi pemain penting bagi Setan Merah.

Pemain yang musim ini mampu menunjukan kelasnya sebagai salah satu pemain masa depan United itu mengaku sering dimarahi oleh sang ibu tatkala ia memainkan bola didalam rumah. Tentu hal itu tak dilakukannya pada waktu ia telah dewasa melainkan saat dirinya masih usia anak-anak (waktu kecil).

“Ketika saya di rumah pun saya selalu ingin bermain sepakbola. Saya bermain dengan saudara laki-laki saya,” kata pemain 19 tahun tersebut, seperti dilansir The Telegraph. 

“Saya bermain di dalam dan di sekitar rumah saya. Ibuku selalu berteriak ketika saya memecahkan sesuatu,” tutur dia.

Marcis Rashford masuk kedalam skuat The Reds Devils pada musim 2015/2016 lalu. Penampilan di musim pertamanya tidak memuaskan, dia hanya dipercaya tampil di 11 laga. Namun, di musim ini, pemain asal Inggris tersebut dapat kepercayaan dengan tampil di 27 laga dan mencetak lima gol.

Penampilan apiknya musim ini membuatnya berkesempatan untuk kembali tampil bersama MU menghadapi Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga dengan tajuk Derby Manchester ini akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 28 April 2017.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + twelve =