Sergio Busquets: Tanpa Mesi Buat Barcelona Tambah Maju

Topbola.net – Cedera lutut yang sempat menimpanya akhir September lalu, membuat Messi harus absen selama dua bulan terakhir. Namun, cedera parah La Pulga rupanya tak membuat kemampuannya menurun.

Kembali bermain saat duel El Clasico kontra Real Madrid. Messi lantas mampu mencetak 2 gol di ajang Liga Champions, dan 1 gol lainnya di ajang La Liga kontra Real Sociedad akhir pekan kemarin.

Namun, yang harus diingat adalah Barcelona juga tetap digdaya kala tak diperkuat Messi. Bomber Brasil, Neymar, kini berdiri di puncak klasemen La Liga dengan torehan 14 golnya. Pun dengan Luis Suarez yang sudah mencetak 12 gol dalam 12 penampilannya.

Ungkapan itu dilontarkan langsung oleh salah satu penggawa Barcelona, Sergio Busquets. Menurut Busquets, para pemain Barcelona justru mampu meningkatkan kinerjanya di lapangan.

“Tanpa Messi, semua pemain telah mengambil langkah maju. Sangat baik melihat menang tanpanya, kami bermain baik dan memenangkan banyak pertandingan,” ujar Busquets dalam wawancara dengan TV3.

“Dia adalah pemain terbaik di dunia dan bintang kami. Sangat menyenangkan untuk bermain dengan mereka (Messi, Neymar, dan Luis Suarez). Bukan hanya kualitas mereka, tapi bagamana mereka membantu tim ini bertahan,” tandasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − one =