Sergio Busquets: Barcelona Adalah Rumah Bagi Messi

Lionel Messi

Topbola.net – Lionel Messi diyakini tidak akan pernah meninggalkan Barcelona lantaran klub raksasa Catalan itu sudah dianggap sebagai rumah bagi mega bintang asal Argentina tersebut. Pernyataan itu sendiri dilontarkan langsung oleh rekan setim Messi, Sergio Busquets pada hari Selasa kemarin.

Gol Messi kegawang Chelsea pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan lalu memberi Barca keuntungan untuk bisa lolos kebabak delapan besar. Dengan adanya satu gol away yang mampu mereka ciptakan, Barca kini hanya membutuhkan torehan hasil imbang tanpa gol saat melkoni pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Esatdio Camp Nou, Kamis (15/3) WIB.

Baca juga: Prediksi Skor Barcelona vs Chelsea 15 Maret 2018

Busquets yang pada wawancara kemarin ditanya apakah dia bisa membayangkan Messi akan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan klub lain, Busquets pun menjawab jika pasti ada alasan yang membuat Messi akan bersedia pindah dari Barcelona.

“Kurasa dia merasa betah di sini,” kata Busquets. “Bila Anda merasa betah dengan semua hal yang Anda miliki di sini – ini adalah klub besar, dengan pemain bagus di samping Anda, Anda memenangkan piala yang berbeda, ini adalah proyek yang bagus, secara ekonomis dia melakukannya dengan baik.

“Semua ini positif. Sulit untuk menemukan ini di tempat lain.

“Kami tahu Liga Premier adalah liga yang spektakuler. Kami ingin bermain di sana, tapi jika Anda mengambil semua hal positif dan semua hal negatif, sangat sulit untuk meninggalkan Barcelona.

“Jika Anda betah dan Anda dari Barcelona, ​​sulit untuk berubah.”

Messi sendiri harus absen pada pertandingan Barcelona kontra Malaga pekan lalu lantaran dengan alasan harus menunggu istrinya yang melahirkan putera ketiganya.

Baca juga: Lionel Messi Tak Ingin Barcelona Datangkan Verratti Pada Musim Panas Mendatang

Dan saat menghadapi Chelsea nanti, Busquets berharap playmaker Argentina itu akan memperlihatkan penampilan terbaiknya demi bisa mengalahkan The Blues pada laga nanti.

Dia berkata: “Dia akan baik-baik saja dan lebih termotivasi daripada biasanya. Dia akan lebih santai.

“Saya harap dia akan tampil sempurna dan akan bermain seperti biasanya. Dia selalu membuat perbedaan. ”

Andres Iniesta juga bisa kembali dari cedera hamstring, yang akan dinilai berjam-jam sebelum kick-off.

Bos Barca Ernesto Valverde mengatakan Iniesta hanya akan diturunkan jika sang pemain benar-benar sudah fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − nine =