Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Sergio Aguero Siap Turun Hadapi Liverpool

Topbola.net The Citizens disebutkan siap menurunkan kembali penyerang andalannya, Sergio Aguero kala menghadapi tamunya Liverpool di Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris Premier League akhir pekan ini.

Laga panas akan kembali tersaji dari daratan Inggris, Manchester City yang kini tengah menghuni puncak klasemen akan ditantang tim tamu Merseyside Merah pada Sabtu, 21 November 2015 malam WIB. Ini akan menjadi laga kembalinya bomber asal Argentina itu setelah ditujuh laga sebelumnya harus absen lantaran cedera hamstring.

Aguero sendiri berharap dirinya memang bisa tampil dalam laga tersebut.

“Saya harap saya bisa tampil di pertandingan ini,” kata Kun, yang sudah mulai berlatih penuh sejak awal pekan, di laman resmi klub.

“Saya melakukan segalanya yang saya bisa untuk mencapai kondisi fisik terbaik sebelum pertandingan ini.”

Terakhir kali beraksi dengan tim, eks striker Atletico Madrid ini sukses menorehkan quin-trick alias lima gol sekaligus dalam kemenangan telak 6-1 versus Newcastle United. Dilesakkan cuma dalam 20 menit, catatan lima gol Aguero menjadi yang tercepat dalam sejarah Liga Primer.

“Cedera ini membuat saya frustrasi. Tentunya laga melawan Newcastle sangat spesial karena tidak setiap minggu anda mencetak lima gol dalam satu pertandingan,” ujarnya seperti dilansir Goal.

“Terakhir kali saya mencetak lima gol di satu laga adalah ketika saya berusia 12 tahun!”

“Saya bermain di divisi pre-youth bagi Independiente dan itu adalah turnamen penting pertama yang saya ikuti. Kami bermain melawan tim lokal dan menang 7-0, saya mencetak lima gol dan hal ini tidak sering terjadi bukan?”

“Saya mencetak empat gol melawan Tottenham musim lalu, di level profesional itulah gol terbanyak yang saya ciptakan dalam satu laga sebelumnya.”