Seratus Ribu Bobotoh Siap Dukung Persib Di GBK

Topbola.net – Melawat ke markas rival bebuyutannya nampaknya tak akan menjadi masalah bagi fans setia Persib Bandung, Bobotoh untuk hadir meberikan dukungan bagi tim kesayangannya berlaga di partai final Piala Presiden 2015 pekan mendatang.

Dikutip dari warta JPPN Rabu (14/10), anajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan, para Bobotoh akan menggeruduk Sadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada final Piala Presiden 2015 nanti.

Para bobotoh terlihat tak takut dengan status GBK sebagai kandang Persija Jakarta. Padahal, Persija dan Persib selama ini sudah dikenal memiliki rivalitas yang sangat panas di luar lapangan.

“Di final nanti akan ada sekitar 100 ribu bobotoh ke Senayan. Mereka akan penuhi tribun stadion untuk menjadi saksi sejarah Persib juara Piala Presiden untuk kali pertama,” terang Umuh, Selasa (13/10).

Di sisi lain, Persib hanya bisa pasrah harus menjalani final di Jakarta. Tim berjuluk Maung Bandung bersedia jalankan putusan tersebut asalkan murni dari Presiden RI.

“Tapi jika hanya untuk mengeruk keuntungan bagi penyelenggara, kami akan protes. Sebab, risikonya besar menggelar final di Jakarta dengan Persib sebagai pesertanya,” ungkapnya. (JPPN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 9 =