Semifinal PJS, Semen Padang Bisa Gunakan Stadion Haji Agus Salim

Topbola.net – Salah satu tim kontestan semifinal Piala Jendral Sudirman, Semen Padang dipastikan sudah bisa menggunakan kembali home base mereka, Stadion Haji Agus Salim, Padang untuk menggelar partai semifinal leg kedua Piala Jenderal Sudirman kontra Pusamania Borneo FC (PBFC), 16 Januari mendatang.

Sebelumnya, Stadion Haji Agus Salim terancam tidak bisa menggelar partai semifinal, pasalnya kondisi lapangan yang tidak ideal akibat tak pernah digunakan selama vakumnya kompetisi di Indonesia. Namun manajemen tim Kabau Sirah berusaha untuk melakukan pembenahan selama beberapa minggu terakhir agar stadion tersebut bisa digunakan kembali.

Usaha pembenahan yang dilakukan tak sia-sia, karena akhirnya Stadion Haji Agus Salim mendapat izin untuk menggelar pertandingan. Kepastian ini didapatkan setelah para manajer melakukan rapat di Hotel Century, Jakarta, Senin (4/12). Rapat itu sendiri membahas berbagai persoalan yang terjadi hingga babak 8 besar dan regulasi yang diterapkan.

“Stadion Haji Agus Salim bisa kita gunakan kembali, tidak ada masalah. Jadi kita akan tetap bermain disana,” kata Asdian, direktur teknik Semen Padang.

“Ada beberapa yang kami perbiki, terutama dengan kondisi lapangan. Jadi sampai pertandingan dimulai lapangan ini tidak boleh digunakan dulu,” tambahnya.