Semifinal Piala Presiden, SFC Ingin Taklukan Arema

Topbola.net – Hasil darwing semifinal Piala Presiden 2015 akhirnya kembali mempertemuakan dua tim yang sebelumnya telah bertemu di babak penyisihan grup, Arema Cronus vs Sriwijaya FC. Menyambut hasil undian tersebut, pelatih SFC Benny Dollo mengaku timnya siap untuk menaklukan Singo Edan dilaga kali ini.

Baca juga: Hasil Drawing Babak Semifinal Piala Presiden 2015

“Melawan Arema Cronus? Siapa takut?! Ada sisi positifnya, karena di penyisihan Grup B kami sudah bertemu mereka,” ungkap Benny Dollo.

“Perlu diingat juga bahwa di Malang kami mampu menjadi juara grup. Jadi tidak ada yang perlu ditakutkan. Lagipula siapapun lawannya tetap harus kami hadapi dan tidak mungkin mundur,” lanjut eks pelatih yang juga pernah menangani Arema itu.

Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke semifinal setelah dilaga sebelumnya meraih kemenangan WO buah dari mogoknya Bonek FC di pertandingan leg kedua babak 8 besar lalu.
“Jika kami mampu bermain seperti di babak kedua ketika melawan mereka (Arema) di penyisihan grup tempo hari, rasanya Sriwijaya FC ada peluang untuk mencuri poin di Malang atau lolos dari semifinal ini,” tambahnya.