Semifinal Piala Presiden, Kone Enggan Remehkan Sriwijaya FC

Topbola.net – Menjadi bintang lapangan bagi Arema dibabak penyisihan Piala Presiden kala menghadapi Sriwijaya FC tak membuat Lancine Kone berjumawa kala kedua tim akan kembali bersua dibabak semifinal nanti.

Seperti dikutip dari media Liputan6.com, Pemain asal Pantai Gading itu menyebutkan jika laga kali ini akan berlangsung lebih berat.

“Saya rasa pertandingan ini akan berat bukan cuma buat Arema, tapi juga Sriwijaya,” kata Kone.

Sejauh ini Kone telah mencetak 3 gol di Piala Presiden 2015. Satu gol lainnya ditorehkan saat Arema ditahan imbang Persela 1-1. Gol ini juga lahir dari kepala.

Arema sendiri terus menunjukkan peningkatan dari laga ke laga. Sempat dua kali imbang di babak penyisihan, Singo Edan mengamuk di babak perempat final dengan melumat Bali United. Di leg pertama Singo Edan mengalahkan Bali United 2-1. Sedangkan di leg kedua pasukan Joko Susilo juga menang 3-2.

Sebaliknya Sriwijaya FC justru menunjukkan penurunan setelah kalah 0-1 di leg pertama perempat final atas Bonek FC. Di leg kedua Laskar Wong Kito juga sempat tertinggal 0-1 sebelum akhirnya mendapat hadiah kemenangan WO dari Bonek FC. Bajul Ijo mundur gara-gara keputusan kontroversial wasit.

Namun Kone tak ingin terjebak dengan rekam jejak kedua tim. Baginya, pertandingan melawan SFC dipastikan akan berlangsung sulit. “Media yang bisa melihat siapa yang lebih baik, siapa yang mencetak gol lebih banyak. Kalian yang tahu. Yang jelas ini pertandingan sulit,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + nine =