Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Semifinal Piala FA, Owen Jagokan Chelsea Kalahkan Tottenham

Topbola.net – Jelang pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, mantan penggawa Liverpool, Michael Owen mengaku lebih menjagokan pasukan Antonio Conte untuk bisa membungkam The Lilly White dilaga nanti.

Kedua tim besar Liga Inggris itu akan segera melangsungkan pertandingan semifinal Piala FA yang akan digelar di Wembley, Sabtu (22/4) malam WIB. Tak hanya di ajang Piala FA saja, namun seeperti diketahui keduanya juga sama-sama tengah bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim ini.

Kubu tim London Biru saat ini masih berada di puncak klasemen Premier League dengan raihan 75 poin dari 32 pertandingan. Dimana Chelsea hanya unggul empat poin dari Spurs yang ada di posisi kedua.

Jelang pertemuan di semifinal tersebut, Owen mengatakan bahwa The Blues adalah favorit dan layak diunggulkan pada pertemuan kali ini. Terlebih lawan mereka, Spurs memiliki rekor yang buruk saat tampil di ajang Piala FA.

“Chelsea merupakan favorit untuk Piala FA dan mereka, dalam pandangan saya, layak menjadi favorit,” ujarnya.

“Pertandingan bisa saja berjalan ke arah lain, dengan Spurs datang dengan performa sensasional mereka di Premier League, tapi mereka punya rekor mengerikan mereka di tahap kompetisi ini, dengan selalu kalah di enam semifinal Piala FA beruntun.”