advertise

Semifinal Piala Bhayangkara, Arema Siap Hadapi Sriwijaya FC

Topbola.net – Arsitek tim Arema Cronus, Milomir Seslija puas dengan hasil kerja keras para pasukannya dengan mampu melaju ke semifinal Piala Bhayangkara. Pada babak besar nanti Singo Edan telah ditungu klub tangguh lainnya Sriwijaya FC.

Arema lolos ke semifinal dengan menyandang status sebagai juara Grup B. Mereka mengemas delapan poin setelah bermain imbang tanpa gol dengan Persipura Jayapura, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/3/2016).

“Laga tadi berjalan sulit. Apalagi Persipura belum memenangi tiga pertandingan sebelumnya. Mereka tentunya berambisi meraih kemenangan. Saya juga mengistirahatkan beberapa pemain karena takut terkena akumulasi kartu,” ungkap pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Menghadapi tim asal Palembang itu Arema pun mengaku sudah siap untuk memberika yang terbaik demi ambisi lolos ke final dan menyabet gelar juara Piala Bhayangkara.

Saya kira empat tim yang lolos ke semifinal adalah klub-klub terbaik. Sriwijaya FC adalah tim berpengalaman dan mempunyai pemain-pemain yang sangat bagus,” tutur pelatih asal Bosnia Herzegovina itu.

“Kami tentunya akan berusaha melanjutkan hingga ke final. Laga semifinal melawan Sriwijaya FC akan menjadi pertarungan yang seimbang,” tambahnya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − ten =