Semifinal Liga Champions, Robinho Lebih Dukung City Dibanding Madrid

Topbola.net – Pertemuan antara Real Madrid vs Manchester City dibabak semifinal Liga Champions dipastikan akan berjalan panas. Terkait akan persiapan laga itu sendiri banyak para pengamat dan pemain yang coba memberikan prediksinya masing-masing.

Salah satunya mantan pemain Madrid dan City, Robinho yang mengaku akan lebih memberi dukungan untuk Manchester City pada pertandingan melawan Real Madrid nanti.

Robinho, yang sempat bergabung dengan City pada musim 2008 dan juga tiga musim bersama Madrid, mengatakan akan lebih mendukung kubu Manchester Biru di pertandingan tersebut, meskipun akan menjadi laga yang sangat sulit.

Dikatakan sangat sulit sebab terdapat Cristiano Ronaldo yang bisa menjadi mimpi buruk bagi setiap klub yang melawannya. CR7 sendiri sebelumnya sukses mencetak hattrick saat menjamu Wolfsburg di Liga Champions. Padahal pada leg pertama di Volkswagen Arena, Los Blancos tertinggal dua gol.

“Akan menjadi pertanyaan yang sulit untuk memilih klub mana yang akan saya dukung. Namun, saya menegaskan akan mendukung Manchester City,” terang Robinho, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (16/4/2016).

“Alasan saya memilih Manchester City karena mereka adalah tim yang membuat investasi besar dalam diri saya. Mereka juga belum memilki gelar juara Liga Champions sebelumnya.”