Semifinal Liga Champions, Madrid Siap Waspadai Sergio Aguero

Topbola.net Jelang Real Madrid vs Manchester City, El Real bakal memainkan laga kandang di leg kedua semifinal Liga Champions Kamis (5/5) dini hari WIB. Untuk laga sebelumnya kedua tim baik Madrid maupun City hanya mampu bermain imbang 0-0 saat laga dihelat di Etihad Stadium pekan lalu.

Kini Real Madrid sendiri berpotensi untuk bisa unggul dari kubu Manchester Biru, pasalnya mereka akan bermain dengan dukungan penuh para fans setianya di Estadio Santiago Berbeu nanti.

Meski diunggulkan, namun gelandang Los Blancos, Casemiro mencoba mengingatkan para rekannya untuk mewaspadai bomber The Citizens, Sergio Aguero yang kerap memberi kejutan bagi timnya.

Casemiro menegaskan jika pemain asal Argentina itulah yang menjadi pemain paling akan diwaspadainya pada laga tersebut. Kendati demikian, ia berharap El Real tidak hanya fokus pada Aguero. Sebab, Casemiro menilai City memiliki pemain-pemain lain yang juga berbahaya.

“Kami harus menang dengan cara apapun. Kami harus mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Kami harus menyerang dan menunjukkan keinginan untuk menapaki babak final,” tutur Casemiro, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (3/5/2016).

“Kami akan fokus kepadanya (Sergio Aguero), kekuatan, cara bermain, dan karakter permainannya. Namun City bukan hanya Aguero. Mereka memiliki pemain-pemain luar biasa lainnya dengan kualitas tinggi,”tambahnya.