advertise

Semifinal Gubernur Kaltim, Milo Ingin Arema Cetak Gol Cepat

Topbola.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menginginkan anak asuhnya bisa memanfaatkan peluang untuk dapat dijadikan gol pada pertandingan babak semifinal Piala Gubernur Kaltim yang segera berlangsung.

Dilansir Goal.com, sistem trofeo di semi-final turnamen ini membuat setiap tim yang mampu mencetak gol cepat dapat membuka kans mereka lolos ke final. Di semi-final, Arema akan berhadapan dengan Madura United dan Persiba Balikpapan. Setiap laga masing-masing dimainkan selama 45 menit.

Milomir mengakui anak asuhnya kerap mendapatkan masalah untuk menjebol gawang di 45 menit pertama. Karena itu, menjelang laga semi-final, pelatih asal Bosnia ini memfokuskan latihan pressing. Milomir juga mengingatkan anak asuhnya agar bermain lebih disiplin.

“Setiap peluang harus dimaksimalkan. Kesempatan kita hanya 45 menit,” ungkap Milo, sapaan Milomir, dikutip laman resmi klub.

“Saya tetap optimis dengan tim saya, meskipun di pertandingan sebelumnya kami masih meraba-raba di 45 menit pertama,” katannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + twenty =