Sembuhkan Cedera, Arsenal Beri Izin Sanchez Pulang ke Chile

Topbola.net – Demi upaya menyembuhkan cedera hamstring yang saat ini dialami oleh striker Alexis Sanchez membuat Arsenal akhirnya memutuskan untuk memberi izin sang pemain untuk pulang kampung ke Chile.

Mantan bomber Barcelona itu harus mendapatkan cedera hamstring pada laga menghadapi Norwich City di Carrow Road, Minggu (29/11/2015) lalu. Dia tak bisa menuntaskan pertandingan dan ditarik keluar di babak kedua.

Namun hingga saat ini belum diketahui berapa lama Sanchez harus absen dari skuad Meriam London. Namun, agar lekas pulih, penyerang berusia 26 tahun itu akan pulang ke negaranya dan mendapat perawatan dari dokter timnas Chile.

“Kami sudah menghubungi tim medis di Arsenal, yang memberinya waktu selama sepekan untuk menjalani perawatan di Chile,” terang pelatih timnas Chile, Jorge Sampaoli, yang dikutip Mirror.

“Kami harus melihat cederanya untuk mengetahui seberapa cepat dia bisa pulih. Namun, kami menyadari segala hal dan kita lihat saja apakah kami bisa membantu Alexis kembali bermain lebih cepat,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + eleven =