advertise
advertise
advertise

Selangkah Lagi Man United Dapatkan James Rodriguez?

James Rodriguez

Topbola.net James Rodriguez dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Manchester United. Pemain Internasional Kolombia itu disebut telah setuju dengan kesepakatan yang diajukan Setan Merah untuk mendatangkannya dimusim panas nanti.

Bahkan Presiden El Real, Florentino Perez dikabarkan juga telah memberi restu bagi James untuk berganti jersey pada musim depan.

Namun, kesepakatan terkait transfer mantan pemain AS Monaco itu ke Manchester United masih bergantung pada masa depan Wayne Rooney. Pasalnya, berdasarkan kontrak dengan Adidas, James diharuskan menggunakan jersey nomor 10 di setiap tim yang dibelanya. Nomor punggung 10 Manchester United saat ini tengah dipegang oleh sang kapten, Wayne Rooney.

Media Metro mengabarkan, jika besar kemungkinan bomber andalan The Reds Devils era Sir Alex Ferguson itu akan segera mengakhiri kebersamaan dengan MU pada akhir musim ini setelah sepanjang musim dirinya jarang mendapat kesempatan bermain.

Terkait James Rodriguez disebut sudah ada rencana untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. bersama Zinedine Zidane, gelandang berusia 25 tahun itu baru dimainkan 31 laga di semua kompetisi. Akan tetapi, dirinya masih memiliki kontribusi penting dengan catatan 11 gol serta 13 assists-nya.

“Saya bahagia di sini, tetapi saya ingin bermain lebih sering. Saya selalu ingin bermain untuk Real Madrid, tetapi Anda harus berpikir tentang segalanya dan mencari cara untuk bisa keluar dari sini,” ujar James Rodriguez di bulan Desember silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =