raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Sejumlah Pemain Bintang Akan Bela Persija Di Piala Jendral Sudirman

Topbola.net – Akan ada perubahan besar-besaran yang akan dilakukan oleh Persija Jakarta pada gelaran tuarnamen Piala Jendral Sudirman yang berlangsung bulan November mendatang. Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan sejumlah pemain bintang seperti Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo akan turut bergabung dalam tim Macan Kemayoran pada turnamen bentukan Mahaka Sports tersebut.

Untuk Pacho sendiri dikabarkan akan mulai bergabung pada hari Minggu mendatang. Namun ditegaskan Ferry tiket pesawat dari Malaysia tujuan Jakarta sudah dikirimkan oleh manajemen Persija.

“Tiketnya sudah kita siapkan, dan konfirmasinya sih hari Minggu akan datang,” tutur Ferry kepada wartawan di sela latihan Persija.

Sedangkan untuk Maitimo, menurut Ferry pihaknya sudah sepakat. Akan tetapi karena masih ada beberapa urusan, kemungkinan pemain naturalisasi tersebut baru bergabung latihan pada hari Rabu, ketika tim menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang.

Pemain kejutan lainnya yang bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran adalah M. Robby. Pemain asal Bekasi tersebut datang terlambat pada sore hari tadi, namun bagi Ferry ini adalah sebuah angin segar bagi tim yang dibesut oleh Bambang Nurdiansyah.

“Saya pikir ini suatu aroma yang baik. Hari ini ada M.Robby, Leonard Tupamahu, dan Raphael Maitimo yang baru akan datang hari rabu. Selain itu nanti ada Mbida Messi,” ungkap dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Bambang. Menurut dia, dengan skuad Persija lama yang diisi pemain berpengalaman kemudian ditambah beberapa pemain baru, menjadi sinyal yang positif.

Pria yang akrab disapa Banur tersebut berharap, dengan skuad yang ada sekarang bisa membawa Macan Kemayoran kembali membuktikan diri sebagai klub papan atas di tanah air.

“Harapan saya dengan gabungnya Maitimo, dan ada Maman Abdurahman, ditambah pemain Persija yang punya potensi di Piala Presiden dan pemain asing plus Bepe, okelah saya kira kita bisa bersaing,” kata Bambang Nurdiansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − four =