advertise

Sejumlah Klub Serie A Inginkan Gelandang Barcelona

Gerard Deulofeu

Topbola.net – Gelandang Barcelona Gerard Deulofeu kini kabarnya sedang dalam uapaya target transfer sejumlah klub Serie A, termasuk AC Milan yang sebelumnya sempat menggunkan jasanya kini juga kembali mengejar tandatangannya.

Deulofeu, yang saat itu merupakan pemain Everton, menghabiskan enam bulan pinjaman dengan Milan, sebelum kembali ke Barcelona, ​​yang akhirnya mengaktifkan klausul dalam kontraknya untuk membelinya kembali.

Namun gelandang 23 tahun itu musim ini harus gagal masuk ke dalam skuat inti dibawah kendali Ernesto Valverde, dengan kondisi yang dialami oleh Deulofeu membuat banyak grup mencoba untuk mendekatinya di bursa transfer musim dingin ini.

Beberapa laporan media berita bola mengklaim bahwa Inter Milan telah mengadakan pembicaraan dengan kubu Barcelona mengenai kesepakatan pinjaman dua tahun terkait dengan keinginan mendapatkan jasanya. Sementara itu pesaing lainnya, Napoli dikabarkan juga memiliki minat yang sama.

Terlepas dari ketertarikan mereka, Deulofeu sangat menikmati waktunya bersama Milan yang terlebih dulu mengungkapkan keinginannya untuk merekrutnya kembali ke San Siro.

Sedangkan Deulofeu kabarnya juga sangat berminat untuk kembali memperkuat I Rossoneri dan akan menolak tawaran lainnya untuk saat ini.

Milan sekarang perlu melakukan perpindahan dan kesepakatan bisa dilakukan dengan cukup cepat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + eleven =