raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Segera Perpanjang Kontrak, Gaji Bale Bakal Samai Gaji Ronaldo

Gareth Bale

Topbola.net – Winger Real Madrid, Gareth Bale saat ini tengah diambang perpanjangan kontrak dengan klub yang dibelanya itu. Pemain berkebangsaan Wales itu juga dikabarkan bakal mendapat kenaikan gaji yang besar pada perjanjian perpanjangan kontrak nanti.

Bale sempat memecahkan rekor transfer termahal saat didatangkan El Real dari Tottenham Hotspur pada musim 2013 lalu. Sejak berada di Santiago Bernabeu, ia pun mampu menjawab harga mahalnya dengan menunjukan penampilan ciamik bersama skuat utama Real Madrid.

Sang pemain disebut masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya yang bernilai 300.000 pounds per pekan, namun ia diperkirakan akan mendapat kenaikan gaji dengan kontrak baru. Selain itu, Bale juga disebut akan memiliki klausul anyar yang nilainya akan meroket hingga 427 juta pounds, menurut Squawka.

Sejak datang ke Spanyol, karir Bale terus meroket dan ia kin jadi bagian tak terpisahkan dari tim utama. Sebelumnya ia pernah dipercaya oleh Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, dan kini Zinedine Zidane.

Sejak meninggalkan Inggris, pemain berusia 27 tahun sudah memenangkan dua trofi Liga Champions dan satu Copa del Rey, walaupun belum meraih satu pun gelar La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 4 =