Segera Gabung Juventus, Ramsey Jalani Test Medis di London

Aaron Ramsey

Topbola.net – Proses transfer Aaron Ramsey dari Arsenal ke Juventus dikabarkan terus berlangsung. Berita bola terbaru menyebutkan jika sang pemain akan segera menjalani test medis bersama Nyoya Tua yang akan dilaksanakan di London Minggu (13/1).

Nantinya pemain berlebangsaan Wales itu akan dikontrak dengan klub raksasa Serie A dengan besar kotrak sebanyak 7,5 juta euro pertahun.

Kontraknya bersama The Gunnars sendiri akan berakhir pada akhir musim ini atau pada bulan Juni. Dia bebas memilih masa depannya untuk klub mana pun musim depan. Dikutip oleh Football Italia, perwakilan Juventus tiba di London hari ini.

Setelah itu, kedua belah pihak akan mengatur tes medis rahasia. Tes ini hanyalah langkah pertama dari tes yang lebih komprehensif yang harus diselesaikan di Turin. Prosedur yang sama sebenarnya diterapkan pada Sami Khedira dan Emre Can, yang datang ke Juve dengan status bebas transfer.

Ramsey telah menandatangani kontrak lima tahun senilai 6,5 juta euro per tahun. Selain itu, bonus 0,5 juta euro, jika dia bermain hingga 50% dari jumlah pertandingan dalam satu musim, atau 1,5 juta euro jika dia bermain di 70%. Sementara itu, agen berusia 28 tahun itu akan menerima komisi sebesar 9 juta euro.

Nantikan terus berita bola terbaru dari situs TOPBOLA.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =