advertise

Sebentar Lagi Gotze Balik ke Dortmund?

Topbola.net – Memang hingga saat ini belum ada kejelasan akan masa depan Mario Gotze bersama Bayern Munchen. Namun terbaru pemain asal Jerman itu disebut kian dekat dengan pintu pulang ke klub lamanya Borussia Dortmund.

Berita transfer musim panas ini menyebutkan jika kedua klub besar Jerman itu telah sudah melakukan nego harga. Bayern Menginginkan agar Dortmund mau menebus kembali sang pemain dengan 27 juta poundsterling (Rp400 miliar). Kendati demikian kubu Die Borussen mencoba menawarnya dengan harga 23 juta poundsterling (Rp334 miliar).

Sebelumnya, Goetze diiming-imingi mendapat tempat reguler di klub besar Inggris, Liverpool. Bahkan, dana sebesar 20 juta poundsterling (Rp395 miliar) sudah disiapkan Liverpool untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Namun, The Reds yang ngebet mendatangkan Goetze harus gigit jari. Sebab, agen Goetze, Volker Struth, memilih untuk melakukan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur dan Dortmund.

Dilansir Goal, Goetze bergabung dengan Bayern Munich dari Dortmund pada musim 2013/2014 lalu. Bersama Bayern, pemain asal Jerman ini lebih banyak mengisi bangku cadangan.

Tercatat, di musim 2015/2016 lalu, pemain 23 tahun tersebut hanya memainkan 14 laga bersama Bayern di Bundesliga. (Goal.com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − twelve =