Sebenarnya Ancelotti Tak Ingin Tolak Tawaran AC Milan

Topbola.net – Berat sebenarnya bagi seorang Carlo Ancelotti untuk menolak tawaran akan pinangan dari AC Milan yang sebelumnya diketahui menginginkannya kembali untuk melatih. Namun pada akhirnya ia lebih memilih menolak dan pihak klub pun menunjuk Sinisia Mihajlovic yang dipercaya untuk menjadi allentore pada musim ini.

Mantan pelatih Real Madrid itu sendiri akhirnya mengakui adanya alasan yang membuatnya enggan untuk kembali ke Milan saat ini.

“Kenyataannya adalah Galliani menempatkan begitu banyak tekanan dalam rangka meyakinkan saya untuk kembali, tapi di dalam kepala saya, saya hanya memiliki rencana untuk mengambil satu tahun. Karena saya perlu beberapa bulan untuk istirahat,” ungkap Ancelotti kepada TV Milan.

“Saya tidak ingin kembali ke Milan tanpa berada di puncak pertandingan yang saya lewati. Galliani memahami keputusan saya, meski pun saya harus mengakui itu membuat saya menderita dengan mengatakan tidak pada AC Milan.”

“Saya ingin sekali kembali, tapi seperti yang saya bilang saya perlu istirahat. Ada kemungkinan pasti jika saya bisa kembali. Kami berjumpa, kami mendiskusikannya, tapi pada akhirnya, ini adalah keputusan saya,” tambahnya. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + 18 =