Sebelum ke PSG, Ben Arfa Hampir Saja Gabung Sevilla

Topbola.net – Bergabungnya Hatem Ben Arfa ke Paris Saint Germain (PSG) memastikan pemain 29 tahun itu akan tetap merumput di Ligue 1 musim depan. Namun sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Les Parisien ia hampir saja memutuskan untuk berlabuh ke La Liga Spanyol bersama Sevilla.

Dalam pengakuannya Ben Arfa mengatakan jika sempat mendapat tawaran untuk turut merumput bersama klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu meski pada akhirnya PSG lah yang beruntung untuk mendapatkan jasanya untuk musim depan.

“Tinggal 10 menit lagu aku hampir bergabung dengan Sevilla. Persis sebelum aku menandatangani kontrak di Spanyol, Paris Saint-Germain menghubungi, memintaku menunggu, mempertimbangkannya dan mereka mengatakan sangat menginginkanku,” ungkapnya.

Pada musim lalu Ben Arfa mampu menunjukan performa apik bersama Nice dengan mengoleksi 18 gol sepanjang musim.

Namanya sendiri sempat masuk dalam susunan bayangan skuat Prancis di Euro 2016 meski pada akhirnya harus tersisih saat pengumuman skuad resmi Les Blues.

Seperti diketahui Ben Arfa bergabung dengan PSG dengan status free tarnsfer setelah kontraknya habis bersama klub lamanya Nice.