raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Schweinsteiger Coba Ajak Ibrahimovic Main di MLS

Topbola.net – Mantan penggawa Bayern Munchen dan Manchester United, Bastian Schweinsteiger saat ini tengah melanjutkan karir sepakbolanya dengan bermain dikompetisi Major League Soccer (MLS). Belakangan pemain International Jerman itu diketahui tengah mengajak Zlatan Ibrahimovic untuk turut merasakan kompetisi yang sama di negeri Paman Sam.

Chicago Fire menjadi klub tujuan bagi Schweinsteiger pasca namanya tak masuk dalam skuat utama The Reds Devils dibawah asuhan Jose Mourinho.

Selama dikompetisi MLS, Schweinsteiger sudah bermain sebanyak tiga kali dan telah berhasil mencetak dua gol bagi timnya.

Terkait akan usahanya mengajak Zlatan Ibrahimovic untuk turut mengikuti langkahnya yang memilih bergabung dengan klub MLS, ia pun mengakui bahwa ada upaya untuk mengajak pemain asal Swedia tersebut.

“Jelas. Pemain seperti dia jelas sangat penting di liga seperti MLS,” kata Schweinsteiger di Soccerway.

“Dia olahragawan yang sangat profesional dan benar-benar memberi Anda tambahan kualitas di atas lapangan.”

“Dia memang terkadang (eksentrik) dan terkadang dia melakukan itu dengan maksud tertentu. Tapi sebagai pesepakbola, dia merupakan salah satu terbaik yang pernah bermain bersama saya.”

“Dia mempunyai mata yang sangat-sangat bagus dan itu sangat membuat saya terkesan,” tambahnya.

Ibrahimovic saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut yang dialaminya. Dia melakukan pembedahan di Amerika Serikat. Cedera lutut itu didapat Ibrahimovic saat membela MU melawan Anderlecht.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 5 =