Schneiderlin Himbau Rashford Jangan Cepat Puas

Topbola.net – Jendral lapangan tengah Manchester United, Morgan Schneiderlin memberikan pesan kepada rekan setimnya di MU Marcus Rashford yang menjadi bintang pada laga kontra Arsenal kemarin.

Sebelumnya Rashford juga mampu tampil brilian bersama MU pada pekan lalu. Setelah mencetak dua gol pada laga debutnya bersama MU di laga kontra Midtjylland, ia lantas mengulangi hal yang identik ke gawang Arsenal.

Pencapaiannya tersebut lantas membuat pemain muda 18 tahun itu disebut-sebut sebagai pemain masa depan bagi MU. Namun, Schneiderlin buru-buru memberikan wejangan kepada sang junior. Ia meminta agar Rashford tidak cepat merasa puas.

“Ini sungguh menakjubkan baginya,” buka Schneiderlin kepada MUTV. “Dia kembali mencetak gol pada hari minggu dan saya berharap dia terus bermain seperti itu karena itu akan menjadi sesuatu yang bagus bagi klub,” sambungnya.

Pemain asal Prancis ini sejatinya tidak terlalu terkejut dengan apa yang suguhkan oleh Rashford. Kendati tidak memiliki banyak waktu berlatih bersama tim utama, Schneiderlin tahu benar kualitas Rashford.

“Saat kami sama-sama berada di kereta kami langsung yakin dengan kualitasnya meskipun ia jarang berlatih dengan tim utama.”